Siapa yang tidak kenal dengan satu brand ternama ini, Under Armour. Walaupun tidak sesering mendengar seperti brand nike, adidas atau yang lainnya yang memang terkenal di seluruh dunia, namun perlu di ketahui bahwa Under Armour menempati posisi ke tujuh brand olah raga yang paling bernilai didunia berdasarkan majalah forbes. Selain itu untuk apparel Under Armour melewati posisi apparel besar seperti new balance, puma, fila dan brand besar lainnya.

Under Armour juga masih di katakan baru di bidang apparel juga peralatan olah raga. Didirikan nya Under Armour pada tahun 1996 yang berarti baru sekitar 21 tahun yang lalu dan terhitung sangat baru di bandingkan dengan new balance dan puma yang dilahirkan pada tahun 1906 dan 1948. Walaupun memiliki usia yang sangat muda tidak disangka bahwa Under Armour ini mampu merangkak lebih cepat untuk menaiki puncak popularitas dan bersaing dengan brand  brand sport apparel terkenal sedunia seperti nike dan adidas.

Under Armour didirikan oleh Kevin Plank pada tahun 1996 yang pada saat itu Kevin Plank masih menjadi Kapten tim football University Of Maryland di usia 23 tahun. Di Washington DC, Kevin Plank baru memulai bisnis nya dalam industry pakaian olah raga di ruang bawah tanah milik neneknya dengan performa yang tinggi di buat secara khusus untuk para atlet tetap merasa nyaman saat di gunakan pada latihan, pertandingan dan apapun itu yang berkaitan dengan olah raga. Karna semasa menjadi kapten football Kevin selalu merasa tidak nyaman saat pakaian latihan ataupun pertandingannya yang basah dan berat saat berkeringat.

Kevin Plank Memiliki ide sederhana saat memulai bisnis, beliau sangat mencintai olah raga football dan hanya ingin mencari pakaian yang selalu tetap ringan pada saat berkeringkat yang pada saat itu belum ada. Maka dari itu Kevin Plank memproduksi pakaian yang khusus di rancang untuk menjaga atlet selalu merasa kering, leluasa serta nyaman saat di kenakan pada saat berolah raga, selama latihan maupun pertandingan. Under Armour juga memiliki misi untuk membuat gairah para atlet semakin tinggi dalam berolah raga melalui semangat juga inovasi yang ditawarkan. .Pada awalnya perusahaan ini mempunyai nama KP Sports, namun di ubah pada akhir tahun 2005 sampai saat ini dengan nama Under Armour.

Under Armour memiliki cara tersendiri dalam memproduksi produknya ialah coolgear yang di buat khusus untuk kondisi dingin, kemudian heatgear yaitu dibuat untuk kondisi yang panas dan ada pula allsesasongear yang dirancang khusus untuk di segala kondisi atau situasi. Beliau juga orang yang pantang menyerah, pada saat memasarkan produknya ia sering menerima penolakan dari orang orang, dikarenakan produk tersebut belum mempunyai merek, yang kemudian dibantu oleh adiknya untuk memberikan ide dengan menamai produknya Under Armour.

Strategi menarik yang dirancang oleh Kevin Plank dalam memasarkan produknya pertama kali ialah melalui iklan di majalah ESPN pada tahun 1999. Setelah itu pada tahun 2003 Under Armour juga membuat iklan televisi. Under Armour juga menggunakan campaign brand yang lebih memotivasi juga menarik dan berbeda dari yang lain “We Must Protect This House”. Dengan cara yang unik Kevin Plank dirasa telah berhasil memasarkan produknya dengan baik, dimana Under Armour selalu mengutamakan kualitas dibandingkan dengan kuantitas.